Informasi Seputar makhluk Astral Terlengkap

Wewe Gombel, Sudahkah Anda Tahu Asal-usul Mahkluk Ghaib ini?

Wewe Gombel, Sudahkah Anda Tahu Asal-usul Mahkluk Ghaib ini?

Wewe Gombel adalah makhluk Ghaib yang di kenal masyarakat sebagai sosok hantu yang jahat dan sukanya mengajak-ajak anak bermain namun sering anak-anak yang diajak wewe gombel tidak dikembalikan lagi ke rumah orang tuanya alias di culik. Meskipun dia menculik, tapi tidak menyakiti anak-anak itu. Wewe gombel tidak sembarangan menculik, biasanya yang diculik anak-anak yang ditinggal dan ditelantarkan oleh orang tuanya. Dari hal ini akan lebih baiknya Anda perlu mengetahui seputar Wewe Gombel, Sudahkah Anda Tahu Asal-usul Mahkluk Ghaib ini? Ya, akan kami jelaskan lebih dalam dan kami kisahkan sebuah cerita menarik yang pernah dialami seseorang yang bertemu makhluk ghaib ini.

Menurut cerita, Wewe Gombel adalah roh dari seorang wanita yang meninggal bunuh diri lantaran dikejar masyarakat karena telah membunuh suaminya. Peristiwa itu terjadi setelah suami dari wanita itu berselingkuh dengan wanita lain. Sang suami melakukan hal itu karena istrinya tak bisa memberikan anak yang sangat diharapkannya. Akhirnya ia dijauhi dan dibenci suaminya lalu dikucilkan sampai menjadi gila dan gembel.

Disebut Wewe gombel karena kejadian ini terjadi di daerah Gombel, Semarang. Jika kita berkendaraan dari arah jatingaleh ke arah banyumanik, maka akan terlihat bekas iklan bir bintang. Di situlah konon letak lokasi wewe gombel berada. Beberapa orang menyebutkan bahwa lokasi tersebut adalah lokasi kerajaan hantu. Menurut cerita itu pula, hal itu yang menyebabkan sebuah hotel yang terletak di dalam lokasi bukit gombel menjadi bangkrut.

Ciri khas dari wewe gombel atau kolong wewe ini adalah bentuk buah dadanya yang besar & menjumbai seperti buah pepaya. Kabar lain mengatakan bahwa anak-anak yang diculik oleh wewegombel akan di beri makan Tai, tokai, atau kita sebut saja dengan kotoran manusia. Jika si anak tidak mau, maka terpaksa sia anak akan suapin secara paksa. Terkadang anak-anak yang diculik akan dihalusinasi sehingga eek yang ia lihat seolah-olah adalah makanan lezat yang paling ia sukai/inginkan. tujuannya adalah membuat anak menjadi bisu agar tidak bisa menceritakan apa yang telah ia alami ataupun bentuk dari wewegombel yang menyeramkan tersebut.

Cerita Wewe gombel ini udah lama banget sih dan cerita ini aku dengar langsung dari penuturan nenekku yang dulu waktu kecil pernah diculik wewe gombel. entah ini cerita bener atau nyata tapi kalo aku liat waktu nenek menceritakan ini sih keliatan serius banget, berarti asli. Kaya gini ceritanya, Kata nenekku saat itu masih jamannya indonesia dijajah. Dan yang namanya listrik adalah barang langka, apalagi Televisi. Kalaupun ada televisi paling cuma ada dirumah pak lurah. Itupun pake genset / diesel. Nenekku waktu kecil terkenal sangat nakal, susah diatur. Pokoknya bandel banget & over aktif. Ya mungkin memang karena masih anak kecil juga, kira kira umur 6 tahun. Saat itu kata nenek dia bersama teman temannya bermain lempar karet (permainan anak jaman dulu). mereka terlihat asik sekali dalam permainan mereka, sampai sampai mereka nggak sadar kalau hari sudah menjelang sore.

Adzan maghribpun hampir berkumandang. Tapi ya yang namanya nenek aku anaknya emang bandel, jadi meskipun sudah sore dia tetep main. entah kenapa saat itu katanya dia merasa keasikan dalam permainannya? Padahal biasanya meskipun sedang asik asiknya, kalau hari sudah senja pasti dia pulang. Tapi hari itu beda, rasanya seperti dihipnotis dan membuat nenekku nggak mau berhenti bermain. Saat itu teman temannya satu persatupun mulai pulang. Sampai akhirnya tinggal nenek aku yang masih asik bermain sendirian ditengah pekarangan. Padahal hari itu sudah mulai gelap. Ketika sedang asik bermain sendirian tiba tiba nenek aku mendengar seperti ada sesuatu dibalik pohon bambu. Seperti ada suara orang ketawa cekikikan.

Tapi yang namanya masih kecil nenekku dengan rasa penasaran & nggak takut malah mendekati asal suara tersebut. Dikiranya nenekku ada temen dia yang sembunyi dibalik pohon bambu itu. Setelah mendekati pohon bambu itu, Dari balik pohon bambu itu terlihat sosok wanita yang sedang tersenyum mengerikan dan Bentuk payudaranya panjang sekali

Nenek aku shock berat pada waktu, dia hanya bisa terdiam sambil ternganga menyaksikan makhluk mengerikan itu. Saat sedang terdiam itulah lalu siwewe gombel membawa nenekku terbang menuju keatas pohon yang tinggi, pohon itu katanya adalah pohon sawo. Selama 3 hari 3 malam nenekku disekap dan dipeluk terus oleh si wewe gombel. Tapi kata nenekku saat disekap wewe gombel dia tidak disakiti, malah dia sering dikasih makan buah sawo & ditawarkan minum dari payudaranya?

Terdengar aneh memang, tapi seperti itu kisah yang disampaikan nenekku. Kalau kalian mau tau apa rasa susu dari payudara wewe gombel? Kata nenekku nggak beda sama susu bendera. Sampai akhirnya orang tua dari nenekku memanggil dukun sakti untuk membawa pulang nenekku. kata wewe gombel dia akan mengembalikan nenekku asalkan dibawakan kurungan ayam yang ditutupi kain kafan. Permintaanya pun dituruti & secara ajaib nenekku muncul dari dalam kurungan ayam yang tertutup kain kafan tersebut.

Sekian, Semoga memberi Khasanah yang baik untuk kita semua.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Benda Pusaka Hasil Penarikan ghaib

Belajar ilmu Kejawen

ilmu Ajian Pengasihan Pria & Wanita

Benda Ghaib Warisan leluhur

5,246 kali dilihat, 11 kali dilihat hari ini

Incoming search terms:

  • cerita ngentot nenek
  • ngentot nenek
  • cerita ngentot nenek nenek
  • cerita ngentot nenek tua
  • cerita ngewe nenek nenek
  • bokep nenek nenek
  • Cerita dewasa Nenek
  • cerita seks perkosa nenek
  • cerita sek perkosa nenek tua bergambar
  • cerita ngentot gelandangan
  • cerita dewasa perkosa nenek
  • ngentot gelandangan
  • cerita sek ngentot nenek
  • cerita seks wanita gelandangan
  • ngentot nenek2
  • Ngentot memek nenek
  • Cerpen ngentot gelandangan
  • ceritasek ngentot wanita gelandangan
  • ceritangewe dengan nenek
  • ceritangentotnenek
  • Para gelandangan ngentot
  • Ceritangentotmemeknenek
  • ceritamesum aku sama neneku
  • cerita seks wewe gombel
  • www cerita ngentot nenek
  • Cersek ngentot dengan nenek
  • cersek perkosa gelandangan
  • crita ngtot nenek gladangan
  • Ngentot bocah gelandangan
  • nenek nenek ku perkosa
  • Memek gelandangan tua
  • kisah ngewe memek neneku
  • ketagihan ngentot wewe
  • ketagihan ngentot nenek
  • ngentot nenek temanku
  • Ngentot nenek tua
  • crita sek nenek 2
  • Ngentot tempik nenek tua
  • crita ngwe ank kcil gmbel
  • Www perkosagelandangan com
  • cerita seks dengan nenek nenek
  • Cerita sek ngentot dengan nenek nenek
  • Cerita nenek nenek gelandangan ku entot telanjang
  • cerita mesum ngentot gelandangan
  • cerita ku tiduri nenek ku sendiri
  • cerita hot ngentot nenek pengemis
  • Cerita dewasa ngentot memek nenek
  • cerita dewasa ngentot dengan nenek gelandangan
  • cerita dewasa ku entot nenek temanku
  • cerita dewasa gelandangan
  • cerita dewasa dengan nenek nenek
  • cerita bokep gelandangan nya
  • cerita bokep diajak nenek ngentot
  • cerdes gauli paksa nenek nenek
  • bokep tunawisma ngentot bintang bokep
  • Cerita ngentot dengan nenek ku
  • Cerita ngentot dg gelandangan
  • cerita sek dengan nenek-nenek
  • cerita sek bergambar ngentot nenek
  • cerita perkosa nenek tua
  • Cerita Ngewe Paksa NenekTua
  • cerita ngewe nenek
  • cerita ngeseks dg nenek tua
  • cerita ngentotin nenek
  • cerita ngentot tempik nenek
  • cerita ngentot sama wanita gelandangan
  • cerita ngentot sama nenek
  • cerita ngentot sama gelandangan
  • Cerita ngentot perkosa Nenek
  • Cerita ngentot nenek gelandangan
  • bokep memek gelandangan nyata